ALBUMKU

Rabu, 22 Februari 2012

RAPAT PENGURUS KOPERASI MASA BHAKTI 2011-2012

PENGURUS KOPERASI MASA BHAKTI 2011-2012
Menyampaikan Laporan
Sang Ketua


Memberikan Penjelasan

Dalam rangka persiapan RAT yang akan diaksanakan pada Bulan Maret 2012, Pengurus mengadakan Rapat Terbatas pada hari Rabu, 22 Pebruari 2012. Rapat dimulai pukul  13.30 dan dihadiri oleh semua pengurus koperasi . Agenda Rapat  adalah melaporkan kegiatan bidang-bidang usaha kepada pengurus yang akan dijadikan sebagai bahan laporan dalam RAT sekaligus perhitungan hasil usaha dai masing-masing bidang.
Dalam rapat saya sebagai ketua menyampaikan bahwa untuk melaksanakan RAT harus ada persiapkan yang baik supaya seluruh anggota benar-benar mendapat gambaran perkembangan koperasi dan  kegiatan yang dilaksanakan dalam kurun waktu selama kurang lebih satu tahun serta setiap yang dilaporkan harus berdasarkan data yang otentik termasuk hambatan-hambatan yang ada selama melaksanakan tugas yang jadi wewenangnya, Data jangan sampai salah apalagi  dalam menghitung uang harus hati-hati betul karena bila salah akan ada pihak yang dirugikan.
Kita sebagai pengurus harus bisa memegang amanah yang diberikan anggota supaya timbul kepercayaan. Tanpa adanya kepercayaan dari anggota sulit rasanya kita bisa kerja maksimal. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman