ALBUMKU

Kamis, 23 Februari 2012

KONFERENSI PGRI CABANG MAMPANG PRAPATAN


PGRI cabang Mampang Prapatan pada hari Kamis tanggal 23 Pebruari 2012 mengadakan Konferensi  di SMPN 104 Jakarta Jln. Mampang Prapatan 13 Jakarta Selatan dengan mengambil tema “ Melalui Konferensi PGRI Cabang Kita Tingkatkan Konsolidasi Organisasi Sebagai Kekuatan Organisasi Profesi Guru”.
RAPAT KOMISI C
Ketua PGRI Kota Administrassi Jaksel
Pengurus Terpilih Masa Bhakti 2011-2016



Konferensi cabang yang diketuai oleh Bpk. Riono Heri Santoso, M.Pd dari SMPN 124 dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dlanjutkan dengan Lagu mengheningkan Cipta, Mars PGRI dan Hymne Guru . acara secara resmi dibuka oleh Ketua PGRI Kota Administrasi Jakarta Selatan yang diwakili oleh Bpk Kepala Sekolah SMPN 104 Jakarta.
Pada rapat pleno disampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus PGRI cabang Mampang Prapatan periode 2008 – 2011 oleh Bpk. Drs. H.Bambang Wiyono, M.Pd selaku ketua PGRI cabang dan laporannya dapat diterima oleh peserta konfercab tanpa syarat. Rapat pleno dilanjutkan untuk pembahasan program kerja PGRI Cabang mampang prapatan masa bhakti 2011-2016 dan pemilihan pengurus PGRI cabang untuk masa bhakti 2011-2012.

Dengan mengucapkan puji syukur  rapat pleno dapat menentukan pengurus PGRI cabang mampang Prapatan Yaitu:  Ketua : Drs . H. Bambang Wiyono, M.Pd,  Wakil Ketua: Subaryanto, S.Pd dan Sekretaris: Asep Agan Adiwinata, S.Pd. Selamat, semoga dibawah kepemimpinan mereka PGRI cabang Mampang Prapatan maju, aspiratif dan dapat mengemban amanat dengan sebaik-baiknya.
Hadir dalam acara Konfercab Ketua PGRI Kota Administrasi Jakarta Selatan Bp. Drs. Sukirman, M.Pd  dalam sambutannya mengingatkan kepada peserta Konfercab agar dapat memberikan informasi kepada seluruh anggota tentang keberadaan PGRI dan Produk kerjanya jangan sampai ada anggota yang mengidentikkan PGRI dengan iuran bulanan PGRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman