ALBUMKU

Minggu, 05 Februari 2012

Hari Pertama TUKPD di Sekolah Kami


Hari ini Senin, 6 Pebruari 2012 adalah hari pertama dimana seluruh siswa kelas IX SMPN 141 Jakarta mengikuti Tes Ujicoba Kompetensi Peserta Didik (TKUPD) untuk yang pertama kali dilaksanakan oleh sekolah kami, Sebelum tes dimulai seluruhnya dikumpulkan dilapangan dan mendapatkan pengarahan dari Bapak sekolah (Bpk. Drs. H.Helmy,MM). Dalam sambutannya disampaikan bahwa tes ujicoba kompetensi dilakukan untuk mengukur sejauh mana kemampuan siswa dalam  menguasai kompetensi  untuk mata pelajaran Ujian Nasional ( Bahasa Indonesia, Matematika, IPA dan Bahasa Inggris) dalam rangka menghadapi Ujian Nasional tahun pelajaran 2011/2012 bukan untuk menentukan nilai kelulusan oleh karena itu kerjakan soal-soal dengan teliti dan penuh percaya diri , tidak kerjasama , tidak menyotek agar bisa mengukur kompetensi mana yang belum dikuasai dan disarankan mengerjakan soal yang mudah dulu.
Siuasi dalam ruang tes
Upaya dalam mensukseskan Ujian Nasional banyak dilakukan oleh sekolah diantaranya pelajaran tambahan atau Pendalaman Materi yang dilakukan setelah jam pelajaran usai serta mengajak peran serta  seluruh  Orang tua untuk menyiapkan putra-putrinya.  

Kita do`akan semoga siswa-siswi SMPN 141 Jakarta dapat menyelesaikan TUKPD dengan baik sebagai cerminan kesiapan menempuh UN yan akan dilaksanakan pada tanggal 23-26 April 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman