ALBUMKU

Selasa, 21 Februari 2012

CATATAN SAMBUTAN KEPSEK SAAT SOSIALISASI SSN

Bapak Kasek: Drs. H.Helmy, MM
Orang tua siswa
Sambutan diawali dengan ajakan supaya kita senantiasa bersyukur atas segala karunia  nikmat yang telah diberikan oleh ALLah. SWT.
Orang tua siswa
Disampaikan bahwa, pertemuaan ini dalam rangka sosialisasi SMPN 141 Jakarta yang berstatus SSN (Sekolah Standar Nasional) dengan harapan setelah dijelaskan memahami makna sekolah SSN sehingga perhatian kepada anak dan sekolah meningkat yang akhirnya hasil belajar siswapun dapat meningkat, rasanya sulit suatu sekolah bisa berkembang bila tidak dapat dukungan dari seluruh stakeholder yang ada termasuk orang tua. Saya sudah mengajak guru-guru dan komponen sekolah untuk bergerak dan bangkit supaya tidak tertinggal dengan sekolah lain dan sekarang saya mengajak seluruh orang tua untuk sama-sama bergerak dengan lebih memperhatikan anak-anaknya. Diibaratkan sebagai nahoda saya ingin mengantarkan putra bapak/ibu berlabuh dipantai tujuan dengan selamat.
Tujuan pertemuan ini adalah agar mengetahui dan memahami tujuan pendidikan, visi misi sekolah dan peran serta tanggung jawab orang tua.
Karsid, S.Pd (kiri), Drs. Basuki (kanan)
Hal yang mempengaruhi hasil belajar:
  • Orang tua     : Wawasan, ekonomi
  • Sekolah        : Kurikulum, Sarana/prasarana, guru
  • Lingkungan  : Budaya
  • Pemerintah   : Regulasi, kesempatan
  • Siswa            : Kesehatan, kemauan.    
Dipenghujung sambutannya Bapak Kasek menyampaikan bahwa cara yang efektif kembalikan ke agama.


Hadir dalam acara tersebu: Masta, S.Pd (Wakil), Drs. Basuki (Staf Kurikulum), Karsid, S.Pd (Staf Humas), Lisbet Sinaga, S.Pd (Staf Sapras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman